A sample text widget

Etiam pulvinar consectetur dolor sed malesuada. Ut convallis euismod dolor nec pretium. Nunc ut tristique massa.

Nam sodales mi vitae dolor ullamcorper et vulputate enim accumsan. Morbi orci magna, tincidunt vitae molestie nec, molestie at mi. Nulla nulla lorem, suscipit in posuere in, interdum non magna.

Selamat Dan Sukses Untuk Dr. KUSDI RAHARJO., DEA Dengan Terpilihnya Menjadi Ketua AIABI 2012-2015

Asosiasi Ilmu Administrasi Bisnis Indonesia (AIABI) adalah asosiasi atau organisasi nirlaba yang bergerak di bidang Ilmu Administrasi Bisnis di Indonesia. yang pada tanggal 29-30 November 2012 kemarin telah mengadakan Kongres ke tiga AIABI di Bandung. Dihadiri oleh 44 Prodi Adminstrasi bisnis dari 10 Perguruan Tinggi Negeri. Dalam kongres ke tiga ini IM Telkom ditunjuk sebagai tuan rumah, selain itu kepanitiaan kongres ketiga ini terdiri dari Universitas Parahiangan (Unpar) dan Universitas Padjadjaran (Unpad). Kongres yang diselenggarakan selama dua hari tersebut, memuat beberapa agenda diantaranya adalah pertemuan rutin Administrasi bisnis se-Indonesia, call for paper, seminar dan pertanggung jawaban pengrus lama sekaligus pembentukan pengurus AIABI yang baru.

Seminar yang digelar dalam acara kongres tersebut mengusung tema “Implementasi Triple Helix bagi Peningkatan Daya Saing Indonesia dalam Perspektif Ilmu Administrasi Bisnis”. Untuk seminar sendiri sengaja mengusung triple helix karena ketiga elemen ini tak bisa dipisahkan. Yakni Akademisi, Binis, dan pemerintah.

Dalam pembentukan pengurus AIABI yang baru tersebut ada lima kandidat yang mencalonkan untuk posisi ketua, yaitu: Prof. Dr.Ferdinand D. Saragih,M.A dari Universita Indonesia, Dr. Sam’un Jaja Raharja,M.Si dari Universitas Padjadjaran, Dr. rer.pol. A. Y. Agung Nugroho dari Universitas Atma Jaya Jakarta, Dr. Kusdi Raharjo dari Universitas Brawijaya, dan Togar Situmorang  dari Universitas Atmajaya.

Dr. Kusdi Raharjo., DEA yang dalam kepengurusan sebelumnya sudah menjabat sebagai wakil ketua AIABI turut serta diajukan sebgai kandidat ketua pada periode ini, beliau memiliki visi misi yang sangat sesuai dengan visi dan pergerakan yang akan dilakukan oleh AIABI sebagai Asosiasi Ilmu Administrasi Bisnis. Pada prosesnya keempat kandidat yang lainnya mundur, dan hanya tinggallah kandidat tunggal yaitu Dr. Kusdi Raharjo., DEA dari FIA-Universitas Brawijaya. Pada akhirnya terpilihlah Dr. Kusdi Raharjo ., DEA sebagai ketua AIABI untuk periode 2012-2015.

Dan Sekali Lagi Kami Civitas Akademika Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya Dr. Kusdi Raharjo., DEA sebagai Ketua AIABI untuk periode 2012-2015.

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  

  

  

CAPTCHA Image

*